Ketika kita tidak lagi bisa mengubah situasi yang ada, saatnya kita mengubah diri kita. Ubah pola pikir dan tindakan kita, jangan sekedar mengeluh dan menyalahkan situasi. Marilah kita berefleksi diri daripada mengeluh dan membuang energi. Tetap semangat.....”

Jumat, 26 April 2013

To be the likeness of Jesus


            Sallom........
          Puji dan Syukur kami Panjatkan kepada Tuhan Yesus Atas Kasih sayangNya sehingga Film "To Be The Likeness of Jesus" di kutib dari Kitab Roma 8:29 dapat selesai. dan terimakasih juga untuk Badan Pengurus Jemaat GKII Tanjung Belimbing yang membimbing dan membina kami, juga untuk teman teman pemuda yang telah bersama-sama menyelesaikan film ini. dan tak lupa juga untuk Ka' David Federik Djalung dan Ka' Gideon Paul yang telah mengedit dan membuat (dave's Productions) sehingga film ini dapat selesai.
        film "To Be The Likeness of Jesus" berdurasi kurang lebih 45 menit, film mengkisahkan seorang anak muda (Jemmy). yang menjalankan Tugas pelayanan untuk mengajak teman-teman untuk datang lagi beribadah, dan Jemmy merasa dia dapat melakukannya dengan kemampuannya sendiri. 
namun di saat dia ingin melayani temannya (Bilung)  justru malah anak muda ini diperhadapkan dengan tantang dimana Bilung justru terjebak dalam obat-obatan terlarang dan jemmy diajak untuk menggunakan obat-obat terlarang tersebut dan Jemmy lari meninggalkan Bilung dan teman-temannnya, namun apesnya dia bertemu dengan preman-preman, parawaria dan pemabuk yang mengejar, memukul dan merampoknya habis-habisan.
           Tuhan punya cara yang ajaib, Jemmy pun sadar dan dia tahu bahwa dia Membutuhkan Yesus dalam pelayanannya. sehingga Jemmy dapat mengajak teman-temannya bahkan preman, parawaria dan pemabuk yang mengejar, memukul dan merampoknya habis-habisan untuk datang Pada Yesus.
film ini adalah diperuntukan untuk kegiatan Pemuda-Remaja GKII Tanjung Belimbing dalam Merayakan Hari Kelahiran Yesus Kristus (Hari Natal) 14 Desember 2012. 

VIDEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar